Pelatihan

PELATIHAN MANAJERIAL PENGADAAN BARANG/JASA TERAPAN

Latar Belakang

Magnitude pengadaan barang/jasa pemerintah yang semakin kompleks dan nilainya semakin besar menuntut sistem, manajemen, SDM professional dan aturan yang komprehensif.

Dalam kontek aturan, hal ini telah diakomodir dalam Perpres No. 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa, yang disusun dengan mengatur hal-hal yang bersifat normative sekaligus memberikan kesempatan dalam menerapkan praktik terbaik di pelaksanaan pengadaan barang/jasa.

Perpres yang baru mendorong perubahan paradigma para pelaku didalamnya dalam menciptakan value for money, menciptakan inovasi pengadaan serta mengembangkan keilmuan pengadaan untuk pengadaan barang/jasa yang berkelanjutan.

Salah satu amanat Perpres untuk mewujudkan hal di atas adalah pembentukan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ), yakni unit kerja di Kementerian/Lembaga/ Pemerintah Daerah yang menjadi pusat keunggulan Pengadaan Barang/Jasa (Center of Excellence – CoE).

Pusat keunggulan (CoE) yang dimaksud adalah organisasi, SDM dan tata kelola pengadaan yang unggul dalam  mengimplementasikan praktik terbaik pengadaan barang/jasa.

 

Jadwal
1. Manajemen Proyek/Program 16 – 17 Juli 2018
2. Manajemen Kinerja Pengadaan 18 – 19 Juli 2018
3. Manajemen Pemangku Kepentingan 27 – 28 Agustus 2018
4. Dasar-Dasar Kepemimpinan dan Pengelolaan Pembinaan 29 – 30 Agustus 2018
5. Manajemen Proses dan Pengetahuan 31 Agustus – 1 September 2018

 

Investasi

  • Setiap modul dilaksanakan dalam 2 hari pelatihan
  • Biaya keikutsertaan per modul: Rp 3.000.000,- per peserta
  • Biaya keikutsertaan per batch (untuk 5 modul sekaligus): Rp 14.000.000,- per peserta
  • Harga sudah termasuk tenaga pengajar, konsumsi, fasilitas dan materi pelatihan. Harga tidak termasuk akomodasi dan transportasi peserta pelatihan.
  • Lokasi pelatihan: Hotel Patra Comfort Bandung
  • Penginapan di Hotel Patra : Rp. 550.000,-/perkamar, Sharing Rp. 275.000,-
  • Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Sdri. Eva Sri Gustiya; Phone: 0812-1401-080; Email: evasri@logistik.itb.ac.id

Sdri. Nati Sajidah; Phone: 0852-2217-7730; Email: nati@adw.co.id

 

PENDAFTARAN DENGAN MENGISI LINK BERIKUT : https://goo.gl/forms/2GRxybOeU8L9Eo1t1

 

Download Brosur Pelatihan

Fasilitas